Recovery Photo di Android

Back to blog, sudah luamaaaa banget gak nge-post πŸ˜€

Oke tanpa basa-basi, langsung saja saya share pengalaman recovery photo di android.

Tadi pagi iseng bersih-bersih galery di xperia l saya. Hapus ini dan itu, gak enak lihat photo-photo gak penting, bikin penuh sd card aja. Mana sd card cuma 8 GB. Sayang kan, mending buat nyimpan yang bening-bening.
Baca lebih lanjut

Iklan

Recovery Windows 7

acer recovery

kayaknya ini cocok buat ilustrasi πŸ˜€

Alhamdulilah bisa posting lagi πŸ˜€

Baru ja gw selesai perbaiki windows seven temen yg error. Sebeb error nya sih sebenernya gak tau, tapi kata yg punya karena habis instal windowblinds πŸ™‚ . Sesudah instal tu software tu laptop gak mau booting seperti biasanya, yg muncul cuma BSOD + menu restore 😦 Baca lebih lanjut

Facebook jadi sepi

Assalamualaikum,

Wah telat nih mo minta maaf + ngucapin met menyambut Ramadhan, tapi gak apa” lah, dari pada gak sama sekali πŸ™‚

Mohon maaf klo da salah dan

Met melaksanakan ibadah puasa ramdhan 1430 H

Sebelum posting, tadi sempet OL di facebook bentar, trus nemu ada sesuatu yang aneh. Apakah itu? Ternyata Facebook sepi bgt

facebook aja sepi bgt

facebook aja sepi bgt

Aneh bgt kan?

Ayo bangun semuanya, jangan males. Gw yg gak sahur ajaΒ  OL pagi” πŸ˜€

helep!!!! (kabut nih)

Dear all,

Dah dua hari nih, panam dan sekitarnya heboh. Kabut tebel bgt, gak sehat. Dari malem ampe pagi (agak siang jg πŸ˜€ ) tuh kabut betah banget nemplok di Panam.

Hiks….

Ini kabut sebenernya dari mana yah? Makin memperlengkap suasana ja kalo digabung sama mati lampu 😦

Bapak” or Ibuk” yang punya amanah njagain lingkungan, turun dunk.

matahri aja gak keliatan

matahri aja gak keliatan

Baca lebih lanjut