Reset Lock Code Nokia

Dan kisah pun dimulai dengan datang-nya temen gw.

tmngw1 : wah lupa lock code hp neh, tlg reset-in šŸ™‚

gw: ha…., gw gak tau

tmngw2 : bawa ke conter hp ja, paling sepuluh ribu

gw: ya dah biar gw googling bentar

setelah beberapa menit…….

tmngw1+tmngw2+gw : wah gak bisa jg šŸ˜¦

tapi tunggu dulu ada….

om google : ya dah kesini aja anak muda šŸ˜€

gw: okeh, kita coba

caranya:

  1. download file yg di-attach dari link diatas
  2. ekstrak n copy-in file THC-NOKIA-UNLOCK.MDL ke mmc (E:\system\recogs)
  3. masukin mmc ke hp yg mo direset, tunggu bentar ampe da notifikasi
  4. cabut batre + mmc-nya
  5. nyalain hp trus cek lock code, klo sukses lock code-nya jadi 12345
thc-unlock

notifikasi klo hp-nya dah sukses direset

gw(lagi): yes!!! bisa šŸ˜€

nb: klo dah sukses nge-reset lock code-nya jgn lupa hapus file THC-NOKIA-UNLOCK.MDL yg dah dimasukkan tadi šŸ˜€

Iklan

2 responses to “Reset Lock Code Nokia

  1. lah elah, kemarin ane nanya ginian sampean ga tau katanya gan, ternayat ada di sini…. :ngacir2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s