Karmic Koala Release

Akhirnya penantian berakhir sudah (lebay…) 🙂

Cuma share info dikit aja nih, ubuntu 9.10 code name karmic koala sudah resmi direlease tadi malam (29 oktober 2009). Buat yang udah nunggu or sekedar coba” (kaya gw) bisa langsung dunlud iso-nya di situsnya.

Bonus nih, da skrinsut ubuntu 9.10 yg udah gw instal di virtual box (gak punya pc or laptop sih 😦 ). Silahkan diliat” 😀 :

Desktop Ubuntu

Tampilan Pertama abis selesai install

about

nah ini about-nya ubuntu 9.10

gmbr

klo yg ini blog gw diliat pake ubuntu 😀

Ya dah segitu aja dulu, met nyoba 😀

Iklan

Clock Extensions, buat yang susah bangun

Special posting nih, coz gw gak pernah posting tentang sopwer hp :D. Jadi yg senasib sama gw, pake n-gage QD, bisa coba aplikasi ini.

Clock Extension tuh aplikasi buat nambahin fungsi jam di n-gage, apa aja tambahannya? lumayan banyak lah dari mulai ganti bunyi alarm (yg biasanya cuma tuuut…tuuut pake *.wav or *.amr) ampe da stopwatch.

Penasaran??

coba cek ke http://www.dotsis.com/mobile_phone/archive/index.php/t-48335.html or baca dulu di sini.

Biar lengkap gw kasih skrinsutnya 😀

Clock Extension

Met nyoba :), moga” bisa berguna buat yg sering kesiangan + gak sholat subuh 😀

Flock Browser

Assalamualaikum

Langsung aja yah, mau share flock browser nih. Mungkin udah banyak yang coba, tapi gak papa. Soalnya gw baru nyoba beberapa hari yg lalu 😀

skrin syut nya flock

skrin syut nya flock

Flock adalah sebuah penjelajah web yang berspesialisasi pada penyediaan fitur jaringan sosial dan fitur Web 2.0 lain pada tampilan antarmukanya

Penasaran bisa apa aja si Flock? Pokoknya ni browser cocok banget buat yang seneng facebook-an, twitter-an en ngeblog. Langsung download aja di sini.