JRP Pekanbaru

Tadi pagi, jam 9an, gw + temen ikut acara JRP. Apa tuh JRP? Jaunty Realeas Party, sebuah acara buat nyambut datangnya varian baru dari ubuntu. Walaupun agak telat, tapi gak papalah :D, dari pada gak ada sama sekali. Sepertinya ini tuh release party pertama di pekanbaru, soalnya sebelumnya lom pernah denger.

Sisa-sisa JRP :D

Sisa-sisa JRP 😀

Baca lebih lanjut

Iklan

VJ (virtual jaunty)

Posting lagi….. 🙂

Qiuck posting aja nih, gw mau sedikit share tentang VJ. Hah VJ?!! Yup Virtual Jaunty, Ubuntu 9.04 atau Jaunty Jackalope yang gw install di virtual box. Maklum gak punya lapie or compie sendiri 😦

Ya udah ini di screenshotnya, gak mewah” pake 3d efect sih. Tapi sudah cukup buat coba” + iseng” 😀

skrinsut jaunty jackalpe di virtual box

skrinsut jaunty jackalope di virtual box

Baca lebih lanjut