the history of globalNET

 

simply connected

simply connected

 

 

Udah lama gak posting, kayakna dah sebulanan nih. Maklum lagi pusing mikirin Tugas Akhir. Sebenernya sih lom ada ide yang bener” fresh, tapi apalah daya. Udah napsu bgt pengen posting :D. Jadi postingannya sedikit bocoran tentang globalNET aja yah.
globalNET adalah warnet+kos gw sejak kurang lebih dua setengah taun yang lau. Ditempat inilah gw banyak menghabikan waktu. Di globalNET jugalah tempat ngumpul dan belajar gw+temen”. Apalagi yah :D. Simplenya di warnet inilah hampir semua kegiatan gw kerjain. Mmmm kayaknya belom lengkap nih kalo belom ada point” pentingnya :D. Ini dia sejarahnya: Baca lebih lanjut

Iklan