Keranjingan Linux

Alhamdulilah

Pesanan dari baliwae.com nyampe jg, Walaupun dengan deg”an nunggu nya πŸ˜€

oke deh ni da gambar kaos yg gw pesen

Sekedar informasi buat pembaca, baliwae.com adalah sebuah toko online yang melayai penjualan cd or dvd linux beserta pernak-perniknya. Nah kaos yg ada di gambar tadi tu salah satu dari sekian banyak yang ada. *mode promosi ON* πŸ˜€

Mmmmm apalagi yah?

Oh ya transaksinya lumayan aneh. Ceritanya nih gw ma temen lagi isneg” browsing, nah pas ngomonign linux gw kasih tau tentang situs e-comerce tsb. Nah temen gw tuh langsung semangat bgt mau beli. Terus langsung lah dia mendaftar dengan sukses :). Tanpa basa-basi terbelilah 3 kaos (gw, amin n slamet ). Nah pas mau bayar atm tmn tuh lupa pin nya 😦 . Akhirnya pake atm gw. Nah pas barang tu masih dalam perjalanan itulah terjadi kekacauan dunia πŸ™‚

Tapi yang diatas dah berlalu, yang penting tuh kaos dah nyampe.

Kayaknya itu aja dlu, thanks buat yang mau baca πŸ™‚

nb: sorry garing bgt bahasanya, lg gak da ide πŸ˜€

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s