Takut saingan :(?

Wah g niat posting nih, tapi berhubung ini ide layak di share yah tak postingke wae 😀

Ide ini posting ini muncul pas lagi YM-an ama mbakku, Kurang lebih gini lah chatingnyah:

aq     : Mbak tmn mbak bikin warnet nih, dkt wernet kita

aq     : rame bgt lagi 😦

mbak: masa iya, kam***t anak tu

mbak: ktnya mo bikin agak jauhan

aq     : biasanya  jam 8an malem t4 kita dah rame, skrg masih da ja yag kosong

mbak: yang bener?

aq     : ho’oh

mbak: ya dah g pa2, postitive (bener g sih 😀 )thinking ja

aq     : iya deh, eh tapi income kita g turun kok 😀

mbak: bagus lah

Nah dari YMan tu aq baru nyadar, ternyata hal yang kelihatan buruk belom tentu bener” buruk klo diliat dari sisi pandang lain. Tu buktinya pendapatan nih warnet g anjlok. Thankz God 🙂

Jadi buat blog walker yg mampir, terus nemu tulisan ini. Boleh juga ikut saran tuh mbak aq. Mana tau ada benernya.

OK deh, that’s all. Mau nyuci dulu 😀

Iklan

One response to “Takut saingan :(?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s