Reaksi “Cinta ini membunuhmu”

Yosh…

Akhirnya posting lagi, walaupun masih gak niat tapi jadi juga diposting :D. Tapi sebelum ke materi posting gw mo ngasih tau dulu alasanya. Ceritanya pas lagi iseng” blog walking nyampe deh di blognya mas romi, gw da nemu article yang keren. Nah gw baca deh :D. Karena materinya mantaf, gw jadikan post di buletin ep es. Nah lagi :), ternyata banyak mengundang reaksi. Berikut ini adalah beberapa reaksi temen” gw : Baca lebih lanjut

Takut saingan :(?

Wah g niat posting nih, tapi berhubung ini ide layak di share yah tak postingke wae 😀

Ide ini posting ini muncul pas lagi YM-an ama mbakku, Kurang lebih gini lah chatingnyah:

aq     : Mbak tmn mbak bikin warnet nih, dkt wernet kita

aq     : rame bgt lagi 😦

mbak: masa iya, kam***t anak tu

mbak: ktnya mo bikin agak jauhan Baca lebih lanjut

The Ultimate Virus Protectoin

WARNING! Cuma buat newbie, yg advance g boleh liat 😀

Hueks… 3X

Judul yang aneh ! Biar saja lah, biar kedengeran mantaf. Ha….. =))

Lanjut aja ke materi posting, tapi sebelumnya mo ngebocorin idenyah ;). Gini awalnya, tadi malam pas lagi njagain global (biasalah OP :D), tiba-tiba ada temen yang datang mo ngadu karena kena virus. Setelah di cek, kayakna biasa ja. Tapi pas buka task manager kok gak bisa yah, coba lagi fix registry nyah. Eh g mau juga! Wah positif nih virus. Setelah dicoba” beberapa antivirus ampe mampus x( ternyata g bisa juga. Baru sadar rupanya mencegah lebih baik dari pada gak mencegah (beneran gitu yah :D)

Oke! nih cukup basi-basinyah, lansung ke materi. Jadi Ultimate Protection yang dimaksud adalah mempersenjatai windows XP kita dengan tool” yang bisa mencedgah datangnyah virus, berikut tools”nyah + pejelasan fungsinyah”: Baca lebih lanjut